Marketing Plan
Tidak sedikit masyarakat yang penasaran dengan Marketing Plan NASA terutama mereka yang tertarik dengan bisnis Nasa yang semakin bertambah usia semakin besar jumlah Distributornya. Hal ini karena peluang bisnis yang ditawarkan PT Natural Nusantara memang sangat menjanjikan. Di Bisnis ini, anda bisa memiliki sebuah bisnis retail sendiri dengan modal yang tergolong sangat kecil dan fleksibel.
Marketing Plan Nasa adalah suatu bagan dari sebuah sistem yang dibuat oleh PT Natural Nusantara sebagai dasar seorang Distributor Nasa dalam menjalankan atau mengembangan bisnis produk Nasa. Marketing Plan ini dibuat para perintis Nasa secara adil dan sederhana sehingga mudah dipahami oleh semua mitra bisnisnya. Dengan Marketing Plan ini, Distributor bisa mengetahui parameter apa yang bisa membuat rencana bisnisnya berjalan dengan maksimal. Parameter-parameter apa yang dituangkan dalam Marketing Plan tersebut?
Parameter dalam Marketing Plan NASA
1. Istilah-istilah dalam Marketing Plan
Pada bagian ini, kita bisa mendapatkan penjelasan tentang istilah-istilah yang sering dipakai dalam Marketing Plan Bisnis Nasa agar kita lebih mudah dalam memahaminya
2. Jenjang Karir di Bisnis Nasa
Bagian ini sangat penting untuk anda yang ingin fokus di Bisnis Nasa. Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai Jenjang Karir dan bagaimana cara merancang bisnis anda agar bisa mencapai puncak karir di Bisnis Natural Nusantara ini dengan lebih efektif dan maksimal. Untuk lebih lanjut, klik halaman Jenjang Karir Bisnis Nasa!
3. Macam Penghasilan di Bisnis Nasa
Bagian ini menjelaskan tentang keuntungan bisnis Nasa, yaitu penghasilan apa yang bisa kita dapatkan dan bagaimana cara paling bagus agar kita bisa memaksimalkan pendapatan kita selama kita menjalani Bisnis sebagai Distributor Nasa ini. Untuk lebih lanjut, klik halaman Macam Penghasilan Bisnis Nasa!
Istilah-istilah dalam Marketing Plan NASA
DISTRIBUTOR
Adalah seseorang yang terdaftar sebagai anggota pada bisnis Network Marketing NASA
SPONSOR
Seorang distributor yang memperkenalkan seorang calon distributor untuk menjadi distributor NASA dan namanya tertera dalam formulir pendaftaran pada kolom sponsor.
FRONTLINE
Orang yang langsung anda sponsori (Dalam struktur jaringan berada dibawah anda langsung)
DOWNLINE
Orang yang berada di bawah garis sponsorisasi anda (Dari Frontline ke bawah)
UPLINE
Orang yang berada di atas garis sponsorisasi anda
PV (Point Value)
Nilai suatu produk yang digunakan untuk menentukan besarnya persentase rabat (Ada pada buku Daftar Harga Distributor)
BV (Business Value)
Nilai suatu produk yang digunakan untuk perhitungan rabat (Ada pada buku Daftar Harga Distributor)
KAKI
Group distributor dari frontline ke bawah
Itulah istilah-istilah yang sering digunakan dalam bagan Marketing Plan Nasa. Untuk Jenjang Karir dan Macam Penghasilan di bisnis Nasa, akan dibahas pada halaman tersendiri. Dengan Sistem Bisnis Nasa yang luar biasa, Anda akan tetap mendapat dukungan sepenuhnya dari Sponsor maupun para Ahli Perusahaan yang berpengalaman. Semoga pembahasan kali ini bisa menjadi dasar anda untuk memahami lebih jauh tentang sistem bisnis di PT Natural Nusantara.